Sungai Selan, Cakrabhayangkaranews.com Jaga hubungan silaturahmi dengan warga binaan, Babinsa Koramil 0413-08/Sungai Selan Serka Arfani melaksanakan anjangsana ke rumah warga di Desa Celuak Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (8/3/2023).

Anjangsana kali ini Babinsa Desa Celuak menyambagi rumah Bapak Sudirman yang sehari-harinya berprofesi sebagai pembuat bubu perangkap ikan (Kemilar) guna untuk menunjang kehidupan sehari-hari.

Babinsa Serka Arfani usai kegiatan mengatakan, anjangsana yang dilakukan merupakan komunikasi sosial sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat guna memupuk kebersamaan dan menjalin persaudaraan yang baik.

” Karena pentingnya silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan Rakyat , dengan adanya anjangsana seperti ini kita juga dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam bentuk himbauan ataupun sosialisasi ke masyarakat,” ujarnya.

Serka Arfani juga memberi himbauan agar selalu menjaga kebersihan tempat usaha serta jangan sembarangan membuang sisa usaha sehingga bisa menimbulkan sampah yang dapat membuat pandangan ditempat kerja kurang sedap dari sampah yang di buang , ” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :