CBN, Malang – Demi menjalin keharmonisan hubungan TNI, maka Kodim 0818/Malang-Batu menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT), dengan mengusung tema “ Satukan Persepsi Kuatkan Sinergi Guna Merajut Keutuhan NKRI “ di Aula Makodim Jl. Panji No. 11 Kepanjen Kabupaten Malang. Jumat (16/06)

Pada Kesempatan ini Dandim 0818/Malang-Batu, Letkol Inf Taufik Hidayat, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasdim, menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara prajurit TNI AD dengan Keluarga Besar TNI agar senantiasa terjalin ikatan sebagai mitra pejuang untuk menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Tak lupa dalam sambutannya, Dandim menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan kepada segenap anggota KBT yang telah memberikan sumbangsih nyata, baik langsung maupun tidak langsung kepada Kodim 0818/Malang-Batu dalam merealisasikan tugas-tugas di wilayah binaan Kodim 0818/Malang-Batu.

“Harapannya terjalin hubungan komunikasi yang erat dan harmonis baik TNI maupun KBT, juga terjalin sinergitas yang mampu menyelesaikan permasalahan bangsa dan negara, memahami dan memberikan contoh kepada masyarakat, mampu mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila pada kehidupan sehari-hari, dan terbangun serta terpeliharanya keluarga besar TNI yang memiliki jiwa kejuangan dan profesionalisme dibidangnya serta berperan aktif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

cbn3
cbn3

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pepabri, LVRI, Warakawuri, KB FKPPI yang ada di wilayah binaan Kodim 0818/Malang-Batu

Kemudian kegiatan ini dilanjutkan dengan pengisian materi yang disampaikan oleh perwira Kodim 0818/Malang-Batu yang di tunjuk serta dilanjut dengan pemberian tali asih Dandim Letkol Inf Taufik secara simbolis kepada perwakilan dari masing-masing KBT.

( Candra CBN )

Share :