Simpang Katis, Cakrabhayangkaranews.comJalin hubungan kerja yang harmonis, Babinsa Koramil 0413-08/S.Selan Sertu Zuhdi melaksanakan komsos dengan aparat Desa Katis Kec.Simpang Katis Kab.Bangka Tengah, Rabu (26/1/2023).

Babinsa Desa Katis Sertu Zuhdi dalam melaksanakan komsos dengan aparat Desa Katis Kec.Simpang Katis Kab.Bateng membahas masalah Kebersihan lingkungan akhir-akhir ini musim penghujan, banyaknya saluran aliran air yang tersumbat sampah.

” Saya menghimbau kepada warga masyarakat jangan sembarangan membuang sampah di saluran aliran air atau siring karena akan mengakibatkan aliran air tersumbat apabila terjadi hujan, ” tandasnya.

Harapanya dengan kegiatan ini selalu terjalin komunikasi di wilayah desa Simpang katis serta solusi nya agar segala hal sekecil apapun dapat di selesaikan dengan baik melalui musyawarah,” .pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri,Kades. Bapak Ishak, Kadus. BapakYanto, dan Perangkat Desa simpang katis. Dalam kesempatan ini selalu terjalin komunikasi di wilayah desa Simpang katis serta solusi nya agar segala hal sekecil apapun dapat di selesaikan dgn baik dgn musyawarah.(pungkasnya)

Pendim0413/Bangka.

Share :