CBN, Bangka Barat Sertu Wahyudi Babinsa Koramil 431-03/Kelapa melaksanakan komsos dengan warga Dusun Tegik Desa Benteng Kota Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (18/11/2023)

Melalui kegiatan komunikasi sosial dengan bersilaturahmi kepada warga binaan guna terjalinya keakraban dan kebersamaan dengan  masyarakat di wilayah binaan Selain itu komsos juga sebagai upaya untuk mengetahui informasi perkembangan situasi keamanan di desa binaan.

Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Sertu Wahyudi juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap saling komunikasi serta memberikan informasi apabila ada hal-hal yang menonjol terkait perkembagan situasi di wilayah binaan.” pungkasnya

Danramil 431-03/Kelapa Kapten Inf M. Yusuf berharap Berbagai macam upaya dan usaha dilakukan Babinsa bersama warga Desa Binaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga terjadi kedekatan Babinsa dengan warga Desa Binaan. Hal tersebut sangat positif sehingga tidak ada lagi istilah sungkan untuk memintakan batuan khususnya ke Babinsa koramil 431-03/Kelapa, tentunya melalui Babinsa, minsalnya meminta bantuan tenaga untuk informasi lainnya dan dengan tujuan agar tau keadaan Desa Binaan, “Tuturnya. ( Bang P3n CBN )

Sumber; Pendim 0431/Bangka Barat

Share :