Pemberian cenderamata

BaliCakrabhayaangkaranews.com (CBN) –Kapolda Bali Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si, melakukan silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati/ Bali Dr. Narendra R. Jatna, S.H., L.L.M. Silaturahmi berlangsung, Jumat (21/7/2023). di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, Renon.

Pada temu silaturahmi tersebut, nampak hadir Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., Wakajati Bali Ahelya Abustam, S.H., M.H., Dir Reskrimum Polda Bali Kombes. Pol. Yanri Paran Simarmata, S.I.K., Dir Reskrimsus Polda Bali Kombes. Pol. Roy Hutton Marulamrata Sihombing, S.I.K., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes. Pol. Iwan Eka Putra, S.I.K.

screenshot 20230721 231233 1
Pupuk soliditas

Turut hadir, Dir Lantas Polda Bali Kombes. Pol. Ruminio Ardano, S.I.K., Kabidkum Polda Bali Kombes. Pol. I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K, Aspidum Kejati Bali Nislianudin, S.H., M.H., Aspidmil Kejati Bali Lukas Sambiono, S.H., dan seluruh Pejabat Kejati Bali.

Silaturahmi Polda Bali ke Kejati Bali ini, merupakan yang pertama dilaksanakan setelah Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menjabat sebagai Kapolda Bali. Selain sebagai bentuk silaturahmi antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bali, kunjungan ini juga untuk mempererat jalinan kerjasama berkelanjutan antara Polda Bali dan Kejati Bali yang merupakan unsur penegak hukum di Wilayah Bali.

screenshot 20230721 231208 1
Kapolda Bali Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik. Selain itu Kapolda juga mohon dukungan dan kerjasama yang telah terjalin sebelumnya agar lebih baik lagi.

Dia bersama Pejabat Utama (PJU) bersama jajaran Polda Bali hadir di Kejati Bali sebut Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolda Bali. Selain guna mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin dengan baik. “Sekaligus saya mohon doa dan bantuannya untuk mendukung segala kegiatan yang ada di Polda Bali kedepannya,” ucap Kapolda Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra.

screenshot 20230721 231213 1
Kajati Bali Dr. Narendra R. Jatna, S.H., L.L.M

Menanggapi hal tersebut, Kajati Bali Dr. Narendra R. Jatna, S.H., L.L.M., menyampaikan ucapan selamat datang di Kejati Bali. Tidak lupa Dr. Narendra R. Jatna mengucapkan selamat atas jabatan Kapolda Bali yang kini diemban Irjen. Pol. IB. Narendra Kajati Bali juga berharap dapat terus menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan dengan Polda Bali.

screenshot 20230721 231218 1
Suasana pertemuan

_”Saya ucapkan selamat kepada Irjen. Pol. I Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., atas jabatannya sebagai Kapolda Bali. Saya sebagai Kajati Bali berharap, jalinan silaturahmi dan tali persaudaraan Kejati Bali dengan Polda Bali terus terjalin kedepannya,” harap Dr. Narendra R. Jatna.

screenshot 20230721 231211 1
Beraudiensi

Akhir silaturahmi dan temu akrab Kapolda Bali bersama Kajati Bali, diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan sesi foto bersama.* alit – pid

Share :