CBN, PangkalpinangBertempat di Graha PT Timah Tbk Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Opas Indah Kecamatan Tamansari Komandan Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M menghadir Jalan Santai HUT Ke – 47 PT Timah Tbk, Minggu (6/8/2023).

Olahraga jalan santai bersama dalam jarak 3 Km tersebut dalam rangka HUT Ke – 47 PT Timah Tbk dengan Tema “Selaras dan Kerja Keras” yang dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Babel Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu, A.P, M.Si, M.Si, Dirut PT Timah Ahmad Dani Virsa, Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra, Kasiops Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Diantoro,SIP, Danlanud HAS Hananjoedin Tanjungpandan Letkol PNB Lucky Indrawan, S.A.P, Danlanal Babel (Kolonel Laut ( P ) Deni Indra M. S. Sos. M. Tr. Hanla. M. M), Kabinda Babel Jusak Tarigan,S.Sos,M.H, Kajati Babel diwakili Kabag TU Fitriansyah Akbar,S.H,M.H, Kepala Bakamla Babel Letkol.Mar.Setya Budi Wiranto,. S.Kom M.M, Walikota Kota Pangkalpinang diwakili Asisten ll Perekonomian dan Pembangunan Suryo.K

img 20230806 wa0012
img 20230806 wa0012

Dalam sambutannya Dirut PT. Timah Ahmad Dani Virsa menyampaikan, semua ini kita lakukan untuk melakukan menyehatkan masyarakat di Kepulauan Bangka Belitung, dan hari ini event-nya di Pangkalpinang dan nanti ada di beberapa wilayah operasi PT Timah termasuk di Belitung, Mentok dan Toboali jadi mudah-mudahan rangkaian acara pekan sehat ini akan diikuti oleh seluruh masyarakat Kepulauan Bangka Belitung.

” Terimakasih atas Partisipasi dan kehadirannya di kantor pusat PT Timah Pangkalpinang mohon maaf segala kekurangan Ayo kita jalan sehat bersama-sama agar kita jadi lebih semangat dan lebih sehat, ” tutupnya.

img 20230806 wa0014
img 20230806 wa0014

Ditempat yang sama Pj Gubernur Babel Dr. Suganda Pandapotan Pasaribu, A.P, M.Si, M.Si juga menyampaikan, Jarang-jarang kita bisa hadir semua di sini,ada dari Forkopimda,dari unsur perguruan tinggi, juga ada unsur dari auditor jadi lengkap PT Timah artinya ini adalah bentuk dukungan kita untuk PT Timah, terus maju berjaya mengelola Timah ini untuk kepentingan Negara dan Masyarakat khususnya untuk masyarakat di Provinsi Babel.

” Sekali lagi untuk semua masyarakat Bangka Belitung mari kita nikmati hari-hari kita selama hidup ini dengan bergembira dengan berolahraga “, ucapnya.

img 20230806 wa0013
img 20230806 wa0013

Catatan yang ada dari data yang ada anak-anak kita sekarang dari 300 Anak itu paling dua atau tiga anak yang dalam kondisi sehat, kita bayangkan ke depan kalau ini kegiatan-kegiatan ini tidak kita galakkan sedikit sekali anak-anak Indonesia, bagaimana kita menyongsong 2045 kalau dengan generasi-generasi yang loyo.

Terimakasih untuk PT Timah dan juga kami mengajak semua stakeholder yang ada, kegiatan-kegiatan seperti ini yang harus terus kita galakan ” Selamat ulang tahun PT Timah yang ke-47 tetap jaya membangun Bangsa dan Negara”, pungkasnya.

Pendim413Bangka.

Share :