Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.com – –Koptu Mat Nur Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah Bapak Kurniawan, M.Pd dan para Guru di sekolah SMKN 11 Kota Bekasi Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara. Selasa (14/06/2022).

Kegiatan komsos yang dilaksanakan ini disambut baik oleh kepala sekolah Bapak Kurniawan, M.Pd. Koptu Mat Nur menyampaikan bahwa dalam komsosnya kali ini dalam rangka memperat jalinan silaturahmi dan kerja sama antara anggota koramil dengan pihak sekolah.

Koptu Mat Nur juga mengajak kepada semua guru di sekolah SMKN 11 Kota Bekasi untuk turut berperan aktif dalam mengatasi masalah kenakalan remaja di lingkungan sekolah.

Selain itu, Koptu Mat Nur juga menegaskan bahwa masalah kenalakan remaja ini bukan tugas guru saja tetapi butuh peran aktif dari orang tua dalam mengawasi anak-anaknya.

Pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami, ucapnya.

Sementara di tempat terpisah Danramil 03/Teluk Pucubg Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan” kegiatan komunikasi sosial bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” imbuhnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Share :