Koba – Bangka Tengah, Cakrabhayangkaranews.com – Berbagi berkah ramadhan, Wadanramil 413-07/Koba Kapten Cba Sugiono bersama anggota serta persit menjelang waktu berbuka membagikan takjil kepada warga yang melintasi di depan Makoramil Koba Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (4/4/2023).

Ramadhan merupakan bulan yang memiliki keistimewaan bagi umat islam, tak sedikit orang yang berlomba-lomba berbuat kebaikan untuk mendapatkan keutamaan dalam bulan Ramadhan, seperti halnya yang dilakukan oleh Wadanramil Koba bersama persit membagikan takjil untuk berbuka puasa.

Wadanramil 413-07/Koba dalam keterangan mengatakn, bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, maka di bulan ini tentunya harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.

” Bagi-bagi takjil hari ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau sedang dalam perjalanan,” ucapnya.

Semoga apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi mereka, harapannya dengan kegiatan berbagi takjil ini kedekatan TNI dengan Masyarakat lebih terjalin erat karena TNI adalah bagi dari masyarakat, ” pungkasnya.

Pendim413Bangka.

Share :