1709893183382

CBN, Bangka Barat – Sertu Sabariyanto Babinsa 431-02/Muntok melaksanakan Kosmos bersama Bapak yang bertempat di warung desa Simpang Tiga Kecamatan Simpang teritip.
(08/03/2024)

Dalam hal ini Babinsa melaksanakan komunikasi sosial bersama warga binaan yg berprofesi pedagang Sembako diwilayah binaan, dan mengecek harga sembako menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H sekaligus mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah.

kegiatan mengecek ketersediaan dan harga sembako ini rutin dilaksanakan untuk memonitor perkembangan harga bahan pangan di wilayah, serta ketersediaan sembako termasuk ketersediaan seperti beras, cabai, minyak goreng, telur dan bahan sembako yang lainnya. termasuk sembilan bahan pokok.

Danramil 431-02/Muntok Mayor Kav Suherman menyampaikan.” Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah desa binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di desanya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang serta saling membantu satu sama lain “. Ungkapnya

Sumber ; Pendim 0431/Bangka Barat

Share :