oleh

Jelang Malam Tahun Baru 2022 Dandim 0507/Bekasi Pimpin Apel Siaga Pengamanan

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com – Kodam Jaya berlakukan status siaga 1 untuk seluruh satuan di bawahnya, tidak terkecuali Kodim 0507/Bekasi.

Dengan adanya perintah tersebut Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., memerintahkan Pasiops Mayor Inf Sutadi untuk menggelar apel kesiapsiagaan pengamanan Malam Tahun Baru 2022 dengan mengumpuljan seluruh personilnya di Makodim 0507/Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kel.Margajaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi. Jumat (31/12/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut di ikuti sebanyak kurang lebih 130 orang personil Staf Makodim beserta Babinsa dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Menurut Mayor Inf Sutadi menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan apel tersebut tidak dapat di ikuti oleh seluruh anggota, “Untuk hari ini (31/12) pukul 14.00wib kebetulan ada giat pam route vaksin, jadi personil yang mengikuti apel tidak bisa maksimal”,terangnya.

Dalam apelnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., menyampaikan beberapa arahan terkait pelaksanaan apel pam siaga, yang mana beliau mengatakan,
“Saat ini kodam Jaya memberlakukan siaga satu tmt 31 Desember 2021 sd 02 Januari 2022”,ucapnya.

“Tidak ada pelaksanaan perayaan pergantian tahun baru guna menghindari kerumunan dll”,jelasnya.

“Pelaksanaan pam di sesuaikan dengan kondisi, yang mana saat ini Status Kota Bekasi dalam PPKM level 2”,lanjutnya.

“Tingkatan kerjasama dengan 4 pilar, untuk wilayah yang mempunyai tempat rekreasi agar di waspadai dan lakukan pemantauan, untuk menghindari terjadinya kerumunan yang melanggar protokol kesehatan”.tegasnya.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya utamakan faktor keamanan selama bertugas”,tutup Kolonel Iwan.

Pukul 14.35 Wib pelaksanaan Apel Siaga Pam Tahun Baru 2022 selesai dalam situasi aman dan kondusif. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed