oleh

Jelang Nataru Kodim 0507/Bersama Tiga Pilar Laksanakan Apel gelar Operasi Terpusat (Lilin Jaya)

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Dalam rangka menciptakan situasi aman, tertib, nyaman dan kondusif menjelang hari raya Natal dan menyambut Tahun baru 2022, Kodim 0507/Bersama Tiga Pilar Laksanakan Apel gelar Operasi Terpusat (Lilin Jaya) bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota
Jl.Pramuka No.79 Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Kamis (3/12/2021).

Terlihat dilapangan kegiatan apel gabungan tersebut di pimpin oleh Wakil walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto yang turut di dampingi oleh Kombes Pol Aloysius Suprijadi Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota ) dan Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks ) dengan peserta apel sebanyak kurang lebih 354 orang.

Dalam aarahnnya Wakil walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto menyampaikan bahwa peelaksanaan pengamanan jelang Nataru tersebut memfokuskan di titik – titik obyek yang sudah di tentukan dengan tidak lupa tetap disiplin prokes selama pelaksanan PAM lilin.

“Oprasi lilin 2021 harus dilaksanakan secara optimal agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan Nataru”,ucap Dr.Tri Adhianto.

Kemudian Wakil Walikota juga berpesan kepada peserta apel dengan menyampaikan pesan antara lain :
1) Jaga kesehatan mental dan fisik
2) Lakukan deteksi dini
3) Pelaksanaan pengamanan secara proporsional dan humanis
4) Laksanakan penganan di setiap pos perlengkapan harus dilengkapi
5) Mantapkan kerja sama dan sinergi

Menutup apelnya Wakil Walikota menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta apel dengan mengatakan, “Selamat Natal 2021 dan selamat tahun baru 2022 semoga kita selalu di berikan kesehatan dan selamat bertugas”,tutupnya.

Usai pelaksanaan apel seluruh peserta melaksanakan poto bersama Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto yang turut di dampingi oleh Kombes Pol Aloysius Suprijadi Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota ) dan Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks ).

Tampak Hadir dalam apel diantaranya, Kombes Pol Aloysius Suprijadi Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota ), Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks ), Dr.Tri Adiyanto Cahyono (Wakil Walikota bekasi), Mayor Udara Sus Marbun ( Kassubgar 0507/Bks ), Mayor Inf Sutadi (Pasiops Kodim 0507/Bks) dan Kapten CPM Yacob Justen Sopallatu ( Dansub Denpom 2 Bekasi).

(Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed