Merawang, Cakrabhayangkaranews.comMonitoring bahan pokok menjelang bulan Suci Ramadhan, Babinsa Desa Batu Rusa Pelda Supa’at Koramil 0413-03/Merawang bersama tim gabungan memantau harga dan stok bahan pokok sembako di Pasar tradisional Baru Rusa Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka, Selasa (20/3/2023).

Kali ini anggota Koramil Merawang bersama tim gabungan yang diantaranya anggota Polsek Merawang, anggota Satpol PP Merawang serta perangkat kecamatan dan desa mendatangi pasar Tradisional di di Desa Batu Rusa.

Hal ini dilakukan oleh tim gabungan untuk memantau perkembangan harga sembako serta stok bahan pokok yang dada dipasaran mendekati bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Babinsa Koramil Merawang Pelda Supa’at menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pedagang dalam hal ini pedagang sembako atas semua informasi harga-harga sembako yang ada di toko.

” Untuk stok harga bahan sembako di pasar tradisional batu rusa masih terpenuhi menjelang bulan Ramadhan sedangkan untuk harga sebagain mengalami kenaikan harga yakni beras mengalami kenaikan harga, ” ujarnya Pelda Supa’at

Pendim0413/Bangka.

Share :