oleh

Jumat Barokah Den Gegana Sat Brimob Polda Babel Bersama CV.Tanjung Teratai, Bagikan 100 Karung Beras Kepada Masyarakat Tanjung Gunung Yang Kurang Mampu dan Terdampak Covid-19

Tanjung Gunung, Babel, Cakrabhayangkaranews.comKegiatan Junat Barokah yang di prakasai oleh Den Gegana Sat Brimob Polda Babel bersama Cv.Tanjung Teratai, Kepala Desa Tanjung Gunung, Karang Taruna serta Ormas kepada masyarakat Desa Tanjung Gunung yang kurang mampu dan terdampak Covid -19.

Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Tanjung Gunung, Jumat, 31/12-2021.

Dalam pelaksanaan Jumat Barokah ini, Den Gegana berserta CV.Tanjung Teratai memberikan 100 karung beras.

Kepada awak media, Bripka Aryo mewakili Dan Den Gegana Sat Brimob Polda Babel menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur CV. Tanjung Teratai, Kepala Desa Tanjung Gunung, Karang Taruna beserta Ormas Tanjung Gunung, atas kerjasamanya sehingga kegiatan Jumat Barokah, pembagian sembako kepada masyarakat Tanjung Gunung yang kurang mampu dan terdampak Covid -19 dapat terlaksana dengan baik,aman dan lancar.

” Terimakasih kepada Direktur CV. Teratai Tanjung gunung, Kades, karang taruna beserta Omas Desa Tanjung gunung atas kerjasamanya sehingga di Jum’at barokah ini kita bisa berbagi beras kepada masyarakat Desa Tanjung gunung yang terdampak covid-19,” ungkap Aryo.

Lanjut Aryo, harapan kami dari Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Babel, semoga kegiatan positif seperti ini bisa kita lanjutkan di kemudian hari, sehingga keberadaan kami di Desa bisa terasa lebih bermanfaat bagi masyarakat Desa Tanjung gunung mengingat Mako kami terletak di Desa Tanjung gunung, pungkas Aryo.

Untuk itu kami selaku bagian dari aparat Kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban, keamanan dan keharmonisan dalam bermasyarakat sehingga kita bisa hidup rukun tentram dan damai, tutup Aryo.

Pada kesempatan yang sama, kepala Desa Tanjung Gunung Muslimin, mewakili masyarakat, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Den Gegana Sat Brimob Polda Babel bersama Direktur CV.Tanjung Teratai yang sudah membantu kesusahan masyarakat di situasi Pandemi Covid -19 ini.

” Saya Mewakili Masyarakat Tanjung Gunung, menyampaikan terima kasih kepada rekan – rekan Brimob beserta Direktur CV.Tanjung Teratai yang sudah membantu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Tanjung Gunung yang kurang mampu serta terdampak pandemi Covid -19, semoga rekan – rekan Brimob serta Direktur CV. Tanjung Teratai diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan selalu di lindungi dalam tugas – tugasnya demi membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid -19, ujar Muslimin.

Hal senada juga disampaikan ketua karang Taruna Desa Tanjung Gunung Bambang, menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Brimob Tanjung Gunung yang sudah berpartisipasi membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid -19.

” Saya selaku ketua karang Taruna Desa Tanjung Gunung, mengucapkan terimakasi kepada Anggota Brimob Tanjung Gunung yang sudah beroartisipasi membantu masyarakat kami yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid -19, semoga Anggota Brimob Tanjung Gunung diberikan kesuksesan dan selalu terdepan dalam membantu masyarakat,” tutup Bambang.

Pembagian santunan sembako oleh Den Gegana Sat Brimob Polda Babel yang bekerja sama dengan CV.Tanjung Teratai berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid -19.(Romi)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed