screenshot 20240517 131908 1
screenshot 20240517 131906 1
screenshot 1 – 2

Touna, Sulteng – Cakrabhayangharanews.com (CBN) – Wakapolsek Ampana Tete Polres Tojo Unauna (Touna) Ipda Armansyah bersama Bhabinkamtibmas Desa Uebone Bripka Husni Baharta dan warga masyarakat Desa Uebone, Kecamatan Ampana Tete, laksanakan Jumat Curhat. Jumat, (17/5/2024)

Kapolres Touana AKBP Ridwan Jason Maruli Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha, S.H. mengatakan, kegiatan Jumat curhat dilaksanakan sebagai bentuk pertemuan dan mendengar aspirasi masyarakat serta menampung informasi, keluhan dari warga masyarakat, sehingga Polri dapat terima dan masalah bisa diselesaikan melalui Problem Solving atau secara kekeluargaan.

Pihaknya juga mengimbau pada masyarakat Ampana Tete, untuk tetap menjaga keamanan karena tahun ini adalah tahun Politik Tahun akan dilaksanakannya PILKADA. “Yakni pemilihan Gubernur, Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat masyarakat berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri lebih dicintai masyarakat.* sihumas restolitoli poldasulteng – alm

Share :