Kotabaru Kalimantan Selatan
Cakrabhayagkaranews.comKapolres Kotabaru, M.Gafur Aditya Siregar, S.I.K. melalui Kabag ops. Polres Kotabaru, Kompol Agus Sukandar, S.H., S.I.K., M.H. Jum’at, 24-02-2024, ada 3 pesan yang disampaikan kepada Camat, Kapolsek, Danramil, dan semua Kapala Desa se- Kecamatan Pulau Laut Timur.

Yang Pertama adalah, ” Menjelang Pamilu tahun 2024, semua diharapkan untuk solid dan bersinergi untuk mewujudkan Pamilu yang aman, damai dan sejuk , ” Ucap Kabag ops.

Kedua, dari Kapolres Kotabaru, arahan Bapa Presiden RI, terkait Stunting, Inflasi daerah dan Karhutlah, harus diantisipasi bersama, terutama menjelang Kemarau yang diprediksi pada bulan Juli dan Agustus mendatang. Ketiga adalah, Kapolres Kotabaru, M
Gafur Aditya Sitegar, S.I.K. menyampaikan, bahwa Kapolres Kotabaru dan Jajaran, Kapolsek- Kapolsek tidak anti Kritik, kalau ada saran, masukan silahkan untuk disampaikan.” Kata Kabag ops.

Kabag ops mengakhiri, kegiatan ini adalah silaturrahmi Kamtibmas yang dihadiri oleh Forkopinca dan Kepala desa se- Kecamatan Pulau Laut Timur.” Tutup Kabag ops, Kompol Agus Rusdi Dukandar, S.H., S.I.K., M.H.
( Syafruddin).

Share :