CBN, Lubuklinggau Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang biasa di sapa Kak Nanan, Hari ini berulangtahun yang ke – 56 tahun, tepatnya tanggal 12 April 2023.Pesta ulang tahunnya dirayakan dengan sangat sederhana oleh para staf,  keluarga dan, koleganya serta puluhan Anak Yatim, bertempat di Masjid As Salam, Kota Lubuklinggau, Rabu, 12/04-2023.

Perayaan Hari Ulang Tahun Ke – 56 Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe di hadiri para pejabat teras Pemkot dan para OPD Pemkot Lubuklinggau, para pegawai di lingkungan Pemkot Lunuklinggau, Bupati Musirawas Hj. Ratna Mahmud, Kajari Kota Lubuklinggau, Dandim serta Kapolres Kota Lubuklinggau.

Kegiatan diawali dengan dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun yang dikumandangkan secara serentak beramai – ramai seluruh hadirin yang hadir, kemudian, Doa yang dibawahkan oleh Ustad Masjid As Salam bersama Puluhan Anak Yatim, setelah itu dilkanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang  Tahun Ke – 56 oleh Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe yang sebelumnya melakukan peniupan lilin.

Terlepas dari situasi perayaan tersebut, di lain tempat, Kepala Biro Media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News Yudi Indra Wijaya bersama Wartwannya Arief Budiman serta Alvinus mengucapkan juga Selamat Ulang Tahun Ke – 56 kepada Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe sebagai Mitra yang selama ini telah bersinergi dengan Media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News Biro MLM dalam mempublikasikan setiap kegiatan dan Aktifitas Walikota maupun di Kalangan OPD Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Yudi dalam ucapan tersebut tidak lupa juga mengapresiasi kinerja Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe selama ini dalam membangun dan memajukan Kota Lubuklinggau yang kita Cintai bersama.

“ Terima Kasih Pa Walikota Atas sumbangsihnya selama ini kepada Kota Lubuklinggau, selamat Ulang Tahun Ke – 56, Semoga Sehat selalu serta selalu dalam Lindungan, Rahmat dan Ridho Allah SWT selain itu juga hajat berikutnya di ijabah oleh Allah SWT. Aamiin, “ Ucap Yudi.

Untuk diketahui bahwa Jabatan Walikota Lubuklinggau tinggal 9 bulan lagi, kami berharap agar Pa Walikota tetap mendarma baktikan diri buat Kota Lubuklinggau walaupun lewat jalur yang berbeda,DPR RI nantinya, tambah Yudi. ( Tim Pewarta CBN – MLM )

Share :