oleh

Kalapas Kelas I Cipinang Hadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.com- Bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Tonny Nainggolan selaku Kepala Lapas Kelas I Cipinang menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI. Dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun beserta jajaran pimpinan tinggi pratama Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta; Kepala Kanim Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta; Kepala Kanim Kelas I Khusus TPI Jakarta Selatan; Kepala Kanim Kelas I Khusus TPI Jakarta Barat.

Kegiatan yang dilaksanakam berpusat di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah tersebut juga direlay secara virtual melalui aplikasi zoom. Diikuti serentak oleh seluruh Kepala Satuan Kerja beserta jajara Unit Pelaksana di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Dalam hal ini jajaran pejabat struktural Lapas Kelas I Cipinang juga turut mengikuti kegiatan secara virtual bertempat di ruang virtual Lapas Kelas I Cipinang.

Dalam Pelaksanaan kunjungan kerja komisi III DPR RI dilakukan diskusi diantaranya mengenai permasalahan dan pemecahan permasalahan yang diusulkan oleh kantor wilayah kementerian hukum dan HAM DKI Jakarta yang disampaikan langsung oleh Bpk Ibnu Chuldun. Permasalahan tersebut diantaranya terkait sumber daya manusia, perihal peningkatan kapasitas dan kompetensi khususnya petugas Pemasyarakatan; Penganggaran, perencanaan penganggaran yang belum sesuai dengan analisis beban kerja dan anggaran yang belum berbasis kinerja; Sarana dan prasarana rumah dinas dan kantor pada satuan kerja

Sebelun kegiatan ditutup, anggota DPR RI fraksi Demokrat, Bpk. Santoso menyampaikan harapannya, “usulan-usulan ini akan kami teruskan dan menjadi pertimbangan rapat nanti, semoga kunjungan ini dapat menjadi bahan perbaikan menjadi lebih baik lagi”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed