Tuban, CBN – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur, yakni Irjen Toni Harmanto, meningatkan anggota kepolisian untuk tidak menerapkan gaya hidup hedonisme, saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Tuban, (04/09/2023). Hal ini dikarenakan, sikap hedonisme, menjadi salah satu hal yang dapat merusak citra polisi di depan masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan kalian semua, agar kita tidak meniru gaya hidup hedonis,” ujarnya. Tak hanya itu, ketika melakukan kunjungan kerja ke Tuban, Beliau melaksanakan sholat Dhuhur di Masjid Baitul Mu’min Polres Tuban, secara berjamaah, dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Lebih lanjut, Beliau juga ikut meletakkan batu pertama untuk pembangunan lapangan tembak “Tantya Sudhira Jati” di Polres Tuban, serta melakukan penanaman Pohon Pule di sekitar lapangan apel Mapolres setempat. Beliau harap, seluruh personel kepolisian dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, agar masyarakat percaya terhdap Polri.

Beliau juga mengimbau, agar pimpinan Polri dapat menjadi suri tauladan yan baik, serta selalu menjunjung tinggi moral dan adab, ketika menjalankan tugasnya.

“Sebagai aparat kepolisian, kita harus senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Diyan C.K – CBN

Editor: R.A – CBN

Share :