screenshot 20240712 105323 1
screenshot 20240712 105320 1
screenshot 1 – 2

BALIKPAPAN, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Dalam rangka upacara penutupan pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri T.A. 2024, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, pimpin langsung upacara penutupan, pelantikan dan pengambilan sumpah pendidikan dan pembentukan bintara (Diktukba) Polri Gel. I TA. 2024.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan SPN Polda Kaltim Jonggon Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang dihadiri Kapolda Kaltim beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim dan Kapolresta Jajaran. Kamis (11/07/24).

Upacara penutupan ini diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada siswa yang berprestasi selama masa pendidikan. Mereka yang mendapatkan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan inspirasi untuk semua di masa yang akan datang.

Selain itu, momen ini menjadi ajang silaturahmi antara keluarga besar dan para bintara yang baru saja menyelesaikan pendidikan mereka.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para bintara baru yang telah menyelesaikan pendidikan dengan penuh dedikasi dan disiplin tinggi. Serta berharap ilmu yang telah diperoleh selama pendidikan dapat diaplikasikan dalam tugas sehari-hari, tutupnya.* ary

Share :