oleh

Kapolres Buol: Selamat HUT Brigif 26/ GP Ke 1, TNI dan Polri Semakin Solid

Buol (Sulteng), Cakrabhayangkaranews.comKapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo beserta staf dan Bhayangkari memberikan ucapan selamat HUT Brigade Infanteri 26 / Gurana Piarawaimo yang pertama.

Ucapan tersebut disampaikan oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo sebagai bentuk solidaritas serta sinergitas TNI dan Polri semakin solid dan tetap solid dalam menjaga kesatuan NKRI.

HUT Brigif 26 / GP ke 1 tersebut yakni dengan semboyan “Gurana Piarawaimo, semoga semakin profesional, solid dan dicintai rakyat” Gurana …! Gurana …! Gurana …!

Untuk diketahui, Brigade Infanteri 26/ Gurana Piarawaimo yang disingkat Brigif 26/ GP merupakan satuan setingkat Brigade Infanteri Jajaran Kodam XVIII/ Kasuari.

Satuan ini diresmikan pada tanggal 29 Desember 2020, berdasarkan Peraturan Kasad Nomor Kep/ 352/ IV/ 2020 tanggal 23 April 2020 tentang Penataan Satuan dan Pembentukan Satuan Jajaran TNI AD.

Selanjutnya Kapolres Buol juga mengatakan semoga di HUT Brigif 26/ GP yang pertama ini, sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara TNI dan Polri terus tetap terjaga dan semakin solid.

“Mari terus kita jaga sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga kamtibmas, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman untuk bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia,” jelas Kapolres Buol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed