Kotabaru Kalimantan Selatan.
Cakrabhayangkaranews.com
Kapolres Kotabaru AKBP. M.Gafur Aditya Siregar, SIK. Nonton Bareng (Nonber) bersama para wartawan, LSM, para Mahasiswa dan Anggota Polres Kotabaru, Nonton dan menyaksikan tayangan Film yang berjudul Sayap Sayap Patah yang menceritrakan aksi kerusuhan dimarkas Komando ( Mako ) Berimob, ujung ceritra anggota Brimob diperankan Nicolas Saputra tewas oleh anggota Terores.

Nonton bersama ini bertempat di Stodio News Star Cineplex ( NSC ) jalan Stagen Desa Sungai Taib Kotabaru, pada waktu 16.00 wita sampai berakhir Sore, Kemis 15-09-2022. Nonber ini dihadiri dan diikuti, selain Kapolres dan Wakapolres, AKBP.M. Gafur Aditya Siregar, SIK. dan Kompol Sopyan, dan mengikuti Nonber juga Kabag Ops Kompol Agus Rusdi Sukandar, para PJU, dan jajaran personel Polres Kotabaru.

Dikatakan Kapolres Kotabaru, hari ini membuka 3 Stodio dan 2 setelah Sholat Magrib dan ada 1 Stodio lagi lanjutannya, Penonton ( Nonber ) berjumlah 320 orang Nonber bertujuan untuk Represing saja, karena silaturrahmi sudah berjalan setiap hari, baik bersama wartawan, LSM, atau dengan dengan ade ade Mahasiswa, semoga saja ada lagi jadwal Nonber, sebagai Sarana Represing lagi bersama sama teman.” Tutup Kapolres Kotabaru.
( Syafruddin ).

Share :