Kotabaru, Kalsel – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dalam momen memeriahkan dan menyukseskan Hari Bhayangkara ke- 77 baru-baru ini, banyak hal positif yang dilakukan hingga melahirkan jalinan dan keeratan silaturami. Seperti antara purnawirawan Polri dan anggota Polri aktif, juga dengan tokoh agama. Dalam momen tersebut, Kapolres Kotabaru AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH.,MH., M.Si melakukannya.

Orang nomor satu di Polres Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), membangun keakraban, melalui kunjungan silaturrahmi pada tokoh agama dan purnawirawan Polres Kotabaru. Bertepatan rangkaian momen Hari Bhayangkara ke-77 baru-baru ini.

Silaturrahmi yang dilakukan Kapolres, misalnya pada salah satu tokoh agama Kotabaru. AKBP Dr. Tri Suhartanto, berkesempatan memohon restu dan meminta do’a, sekaligus dukungan moral agar dapat melaksanakan tugas-tugas sebagai Kapolres. “Agar tugas selaku Kapolres, bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kotabaru aman, kondusif dan Polri semakin dicintai masyarakat Kotabaru.” ucap Kapores Tri Suhartanto.

screenshot 20230708 080247 1
Momen Hari Bahayangkara ke- 77 bagi purnawirawan Polri harap Kapolres, agar makin mempererat silaturahmi dan komunikasi lebih baik lagi dengan anggota Polri aktif, harap Kapolres.

Pada hari yang sama, Kapolres didampingi Wakapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru, juga berkesempatan menjenguk personel Polres yang sedang sakit. Sekaligus mendoakan, agar anggota tersebut cepat sembuh dan diberi Kesehatan oleh Allah SWT.

Dalam rangkaian hari Bhayangkara ke- 77, Polres Kotabaru melakukan berbagai kegiatan positif yang melibatkan masyarakat. Tujuanya antara lain, guna menjalin dan mempererat silaturrahmi, komunikasi dan koordinasi yang baik antara polri dengan masyarakat Kotabaru.* syf

Share :