kukar01

Cakra Bhayangkara News Kukar – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Apel Pagi Rutin di Halaman Mapolres Kukar, pada Senin (5/8/2024) sekitar pukul 07.30 WITA. Dipimpin langsung oleh Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman.

Hadir pula dalam apel tersebut Wakapolres Kukar, Kompol M. Aldy Harjasatya, serta para Kabag, Kasat, Kasie, Kasubbag, perwira, bintara, dan ASN Polres Kukar.

Dalam amanatnya, Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan apel pagi dan mendoakan kesembuhan bagi personel yang sedang sakit. Beliau juga menekankan pentingnya kewaspadaan dan pemantauan situasi keamanan di wilayah Polres Kukar.

“Situasi keamanan saat ini dalam kondisi aman, namun kita tetap harus waspada dan siap melaporkan hal-hal yang menonjol kepada pimpinan untuk diambil langkah selanjutnya,” ujar AKBP Heri Rusyaman.

Kapolres juga mengingatkan seluruh personel untuk menjaga jiwa kepolisian dengan berpedoman pada Tribrata dan Catur Prasetya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan apresiasi atas prestasi jajaran dalam mengungkap kasus penemuan mayat di Tenggarong Seberang. “Terima kasih atas prestasi yang telah dicapai. Pelaku sudah tertangkap, ini berkat kerja keras kita semua,” tambahnya.

Tak kalah penting, ia juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan, keselamatan, dan solidaritas di antara anggota Polres Kutai Kartanegara. Beliau menekankan agar tugas pokok dilaksanakan dengan baik dan menghindari hal-hal yang dilarang oleh hukum maupun agama.(Montana)

Share :