1712830647883

KUKAR, Kaltim — Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Jajaran Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaktim), melakukan patroli gabungan bersekala besar, dalam rangka pengamanan malam takbir menyambut Idulfitri 1445 Hijriah. Hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas.

Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman berpesan kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi dan menyalakan sound system yang berlebihan. Karena hal tersebut berpotensi menimbulkan gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kami melakukan patroli gabungan sebagai langkah dan upaya kami bersama stakeholder terkait. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan PLNmasyarakat, selama perayaan Idulfitri 1445 H,” kata AKBP Heri, Selasa, 9 April 2024.

Seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara Kapolres imbau agar tetap menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di malam takbiran. Antara lain untuk tidak melakukan konvoi dan memakai sound system yang berlebihan.

“Kami mengimbau masayarakat untuk tidak melakukan konvoi dan menyalakan sound system secara berlebihan. Alangkah baiknya jika dalam malam yang mulia ini kita memakmurkan masjid,” ungkap, Kapolres.* ary – ryn

Share :