1710522667233

Touna, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH menghadiri acara pelepasan tim safari Ramadhan 1445 H yang dirangkaikan pembukaan Touna Ramadhan Fest 2024, di Taman JH Ampana pada Jumat (15/3/2024) sekira pukul 17.00 Wita.

Hadir bersama, Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH, Sekda Kabupaten Touna, Dr. Hj. Sovianur Kure, SE, M.Si, Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH, Pimpinan OPD Kabupaten Touna, para PJU Polres Touna, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto, Dandramil 1307-05 Ratolindo Kapten Inf Iston Sihotang serta Pimpinan Perbankan.

Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda setiap tahun dari Pemerintah Daerah Kabupaten Touna.

“Safari ramadhan ini adalah agenda rutin yang kita laksanakan setiap tahun tujuannya adalah mempererat tali silaturahmi mempererat keharmonisan kita antara Pemerintah Daerah dan masyarakat,” ucap Wabup.

“Hal ini penting kita lakukan terutama dalam bulan suci ini khususnya bagi kaum muslimin dan muslimat se Kabupaten Touna,” tutup Wabup Ilham Lawidu.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UMKM Kabupaten Touna, M.I.A Latimumu, SH dalam laporannya menyampaikan Touna Ramadhan Fest 2024 ini bertujuan untuk memeriahkan dan menumbuh kembangkan serta menggalakkan syiar Islam pada umumnya dan dikalangan generasi muda melalui pergelaran seni Islami.

“Touna Ramadhan Fest 2024 ini melibatkan UMKM untuk mendukung perekonomian keluarga dan difasilitasi oleh Pemda secara gratis, pungkasnya.* sathumas res touna – dar

Share :