Touna, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH bersama rombongan Pejabat Utama Polres Touna melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Ampana Kota, Rabu (31/05/23).

Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja (Progja) Kapolres Touna guna melakukan silaturahmi dengan Personel Polsek Ampana Kota, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcat), Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo. Juga, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

screenshot 20230531 124521 1
Turut hadir, Camat Ampana Kota Mohammad Awali, S. Sos, M.Si, Sekcam Ratolindo Dudi Indradi Muzammil, SH, Danramil 1307-05/Ratolindo Kapten Inf. Bolo, Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH bersama Personel, Para Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo.

Mengawali sambutannya AKBP S. Sophian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Ampana Kota bersama Personel Polsek Ampana Kota yang telah mempersiapkan kegiatan ini.

screenshot 20230531 124531 1
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Camat Ampana Kota, Camat Ratolindo, Danramil Ratolindo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan ini,” ucap Kapolres.

“Untuk itu, kami berpesan kepada seluruh elemen masyarakat agar situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo yang sudah aman dan kondusif mari tetap dipertahankan,” harapnya.* humas – dar

Share :