Lamongan, CBN – Polsek bersama Muspika Babat melaksanakan Jumat Curhat di Sekolah SMAN 1 Babat (SMABA), Jumat (15/9/23).

Dalam kegiatan Jumat Curhat diikuti oleh muspika dan juga para dewan Guru SMAN 1 Babat,

Bhabinkamtibmas Polsek babat Kompol Ali Khanta SH, mengatakan Bersama Dewan guru dan muspika pihaknya berdiskusi terkait Kamtibmas. Selain itu dalam kegiatan tersebut memberikan edukasi terkait kenakalan remaja pada siswa. Mulai dari himbauan agar tidak menggunakan knalpot racing hingga bahayanya obat terlarang jenis Narkotika.

Jumat curhat kali ini kita gelar di sekolah.SMA 1 Babat Karena gangguan Kamtibmas sering disebabkan oleh kenakalan remaja, seperti knalpot racing, perguruan, hingga tawuran,” jelasnya.

Kompol Ali Khanta SH, menambahkan pihak sekolah bisa bekerjasama dengan Polsek dalam menjaga Kamtibmas. “Untuk itu dewan guru harus aktif melaksanakan razia terhadap kendaraan anak murid dan memberi peringatan agar tidak menggunakan knalpot racing,” ungkapnya.

Jumat Curhat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan edukasi kepada siswa siswi tentang penggunaan knalpot racing serta menampung segala aspirasi dewan guru,” pungkasnya.

Cdr – CBN

Share :