screenshot 20240816 194633 1
screenshot 20240816 194630 1
screenshot 1 – 2

Bontang, Kaltim – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Jum’at, 16 Agustus 2024, sekitar pukul 19.00 Wita – Kapolsek Muara Badak, AKP Gatot Siswanto, S.Sos, menggelar kegiatan Bekesah dengan Paguyuban Persekutuan Dayak Kalimantan Timur (Kaltim) (PDKT) Kecamatan Muara Badak. Acara tersebut berlangsung di rumah Jones Basar, yang terletak di GG. Aren, Desa Batu Batu, Kecamatan Muara Badak.

Kegiatan Bekesah ini merupakan ajang pertemuan dan dialog antara pihak kepolisian dan komunitas PDKT untuk membangun hubungan yang harmonis serta membahas berbagai isu yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Muara Badak AKP Gatot Siswanto, Wakapolsek Muara Badak Iptu Lamser LT, Kanit Intelkam Polsek Muara Badak Aipda Kukuh DK, dan Kanit Provos Polsek Muara Badak Aipda Nasrudin.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Penasehat PDKT Kecamatan Muara Badak, Jones Basar, bersama dengan anggota PDKT lainnya, yaitu Marnexi Basar, Ryan, Agustinus, Yudi, Pinain Millo, dan Jimmy. Anggota Polsek Muara Badak juga turut serta dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Kapolsek AKP Gatot Siswanto menyampaikan pentingnya sinergi antara Kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. “Kegiatan Bekesah ini adalah kesempatan yang baik untuk mendengar langsung dari masyarakat dan mendiskusikan berbagai hal yang dapat meningkatkan kerjasama kita. Kami berharap melalui dialog ini, kita dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan dari komunitas serta memperkuat hubungan yang telah terjalin,” ungkap AKP Gatot.

Dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk kerjasama yang lebih erat antara Kepolisian dan Paguyuban Persekutuan Dayak Kaltim ke depannya.* humas polres bontang – ryn

Share :