Cakra Bhayangkara News Kukar – Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Iswanto menghadiri kegiatan Upacara dalam rangka hari ulang tahun Gerakan Pramuka ke 62, Rabu (27/9/2023) sore kemarin.

Hadir dalam giat tersebut Muspika Kecamatan Tenggarong Seberang,Pembina Gerakan Pramuka dan peserta upacara siswa siswi pelajar SD, MTs dan SMP se-Kecamatan Tenggarong Seberang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tenggarong Seberang sebagai pimpinan upacara metitipkan pesan kepada seluruh peserta upacara agar tetap semangat dalam melaksanakan semua rangkaian kegiatan hari ulang tahun Gerakan Pramuka ini sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh Panitia.

“Kami mengucapkan selamat HUT Pramuka ke 62, semoga Pramuka semakin maju dan ikut berperan serta dalam membangun bangsa dan negara”, ucap Kapolsek.

Untuk diketahui, dalam acara yang mengusung “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional” juga dilakukan perlombaan Bazar, Penggalang SD, Penggalang SMP, LKBB, Lomba Sandi (Semaphore), P3K dan Lomba Peta-Pita serta tidak lupa menjaga kondisi / kesehatan dengan cuaca ekstrim saat ini.(Montana)

Share :