Pangkalpinang Babel Cakrabhayangkaranews.com  – Kasdim 0413/Banvka Letkol Inf Rudiyanto, S.Pd,. menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera Mingguan, di lanjut memberi pengarahan kepada seluruh peserta upacara di lapangan apel Makodim 0413/Bangka jalan Sholihin Gp Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, Senin (12/09/2022).

Dalam arahannya Kasdim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto, S.Pd memberi penekanan dan mengingat kembali seluruh anggotanya mulai dari jajaran Danramil dan Babinsa, untuk berhati hati dalam menggunakan media sosial serta agar selalu meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan yang terjadi wilayah serta meningkatkan pembinaan teritorial khususnya membantu kesulitan masyarakat dan menjalin kebersamaan dengan mitra karib.

Kasdim menjelaskan, dengan perkembangan situasi saat ini yang lagi berkembang agar masing-masing anngota bekerja sesuai dengan tugas pokok sebagai satuan komando kewilayahan.

 

Kasdim juga menyampaikan kepada peserta apel , bahwa para Babinsa harus selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah tanggung jawab masing-masing.

 

” Prajurit Kodim 0413/Bangka harus selalu hadir di tengah rakyat dan membantu mengatasi kesulitan rakyat bukan menjadi beban bagi rakyat, ” pungkas Letkol Inf Rudiyanto,S.Pd.

Share :