Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com  – Upacara Bendera Merah Putih Mingguan, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0413/Bangka Letnan Kolonel Inf Rudiyanto, S.Pd, SH menjadi Inspekur upacara di lapangan Makodim 0413/Bangka, Senin (25/07/2022).

Upacara yang diikuti oleh Anggota Kodim 0413/Bangka baik TNI maupun PNS tersebut selaku Komandan upacara Kapten Cba Sugiono yang juga menjabat Danramil 0413-12/Petaling.

” Pelaksanaan upacara ini bertujuan untuk selalu menjaga rasa Nasionalisme Prajurit dan untuk selalu mengenang perjuangan para Pahlawan dalam masa merebut maupun masa mempertahankan kemerdekaan. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa cinta tanah air, keimanan serta ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan sehari hari, ” ungkap Kasdim 0413/Bangka usai melaksanakan upacara.

Diakhir penyampaian Kasdim berpesan agar selalu menghindari dan menjauhi pelanggaran sekecil apapun, karena pelanggaran merupakan perbuatan yang sangat merugikan bagi sendiri dan keluarga dan tetap jaga keharmonisan antara sesama rekan kerja serta dalam keluarga sendiri, Vaksin masih berjalan jangan sampai kendor, (Ojo Kendor) dan agar lebih Exstra untuk pencapaian vaksinasi ,” pungkas Letkol Inf Rudiyanto selepas pelaksanaan upacara bendera.

Share :