1707132341467

CBN, Bangka Barat – Mayor chb Nawawi Kasdim 0431/babar menghadiri kegiatan Zoom Meeting Pengendalian Inflasi Mingguan Tahun 2024 bertempat di gedung Pusdalops Bangka Barat, Kabupaten Bangka Barat, (05/02/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Prekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, BPKAD Bangka Barat, DKUP Bangka Barat, Kominfo Bangka Barat, DKPP Bangka Barat, Asisten Ekbang Bangka Barat, DPUPR Bangka Barat, Para OPD dan perwakilan Kepala Dinas terkait Kabupaten Bangka Barat

Mayor chb Nawawi Kasdim 0431/babar Mengatakan.” Melalui partisipasi dalam rapat ini, Babinsa terlibat dalam upaya mengendalikan inflasi di wilayahnya. Keikutsertaan dalam forum ini menjadi wujud komitmen Babinsa dalam mendukung langkah-langkah pemerintah dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan strategi yang efektif dalam mengatasi dampak inflasi.” pungkasnya.

Komandan Kodim 0431/Babar Letkol INF Kemas Muhammad Nauval M.HAN menghimbau kepada Kepala Daerah apabila memerlukan bantuan dari TNI silahkan untuk melibatkan TNI. Hal ini terkait tupoksi TNI yang tidak seperti dulu lagi dan TNI wajib untuk membantu daerah dalam rangka kegiatan pengendalian inflasi misalnya keterlibatan TNI dalam keamanan, pungkasnya

Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

Share :