CBN, Mentok, Bangka Barat – Kasdim 0431/Babar Mayor CHB Nawawi menghadiri Acara Ziarah Kute Seribu Tahun 2023 bertempat di Kelurahan Tanjung Kec. Mentok Bangka Barat. Minggu, (02/07/2023)

Disela kegiatan Kasdim 0431/Bangka Barat Mayor CHB Nawawi mengatakan”
“Ini Ziarah Kute Seribu yang diadakan sudah ke-16 kalinya, undangan ada yang dari Bangka dan luar Bangka. Kegiatan ini untuk mendoakan sesepuh, kyai kita,”” Ujarnya

Ini juga intinya untuk mengikat tali silaturahmi antarsesama masyarakat. Baik di Bangka dan luar Pulau Bangka, untuk mengukuhkan persaudaraan kita. Terus yang berpartisipasi setiap tahun ada 1.500 sampai 2.000 orang, ,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bangka Barat (H.Sukirman,S.H), Wakil Bupati Bangka Barat (Bong Ming Ming,S.E), Sekda Bangka Bara (Drs.Muhammad Soleh.M.A.P), Danpos Koramil 431-02/Mentok
Kec Simpang Tritip (Serma Sufri, SH) mewakili Danramil 431-02/Muntok, Habib Ahmad Mujtaba bin Muhammad Alwi bin Shihab, Kepala Dinas Pariwisata Kab Babar (Muhamad Ali. S.IP), Anggota DPRD Kab.Bangka Barat(H.Syaiful Fakkah, S.Pdi) ,Para Habaib,Ustadz,Ulama dan Kyai, Para Jamaah peserta Ziarah Kute Seribu. ( Bang P3n CBN )

Pendim 0431/Bangka Barat

Share :