screenshot 20240701 231549 1
screenshot 20240701 231547 1
screenshot 1 – 2

GORONTALO – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Hari Pahlawantori, S.Sos., diwakili Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Arm Azhari S.I.P., menghadiri acara Pembukaan Pekan Ekonomi Syariah Gorontalo (PESONA) 2024, bertempat di Halaman Rektorat UNG, Jl. Jend. Sudirman, Kel. Wumialo, Kec. Kota Tengah, Kota Gorontalo, Sabtu (29/6/2024).

Acara ini merupakan kolaborasi Bank Indonesia (BI) Gorontalo, Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo, dan Dekranasda Provinsi Gorontalo dalam rangka mendorong pengembangan ekonomi syariah di wilayah Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, Kasiter Kasrem 133/NW Kolonel Arm Azhari S.I.P., menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya PESONA 2024. Menurutnya, kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah dalam mewujudkan ekonomi kerakyatan yang maju dan sejahtera.

“Ekonomi syariah memiliki potensi yang besar untuk dikembangkan di Gorontalo. Oleh karena itu, saya harap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi para pelaku usaha syariah untuk meningkatkan kapasitas dan menjangkau pasar yang lebih luas,” ujarnya.

Kasiter mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pengembangan ekonomi syariah di Gorontalo. Mari kita bersama-sama membangun ekonomi syariah yang kuat dan tangguh, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

PESONA 2024 menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti pameran UMKM, layanan produk halal, investasi syariah dan job fair, talkshow, kompetisi ekonomi syariah, berbagai lomba, serta hiburan dengan menghadirkan Vidi Aldiano.

Diharapkan melalui kegiatan ini, ekonomi syariah di Gorontalo dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi perekonomian daerah.* penrem 133/nw

Share :