screenshot 20240626 180612 1
screenshot 20240626 180608 1
screenshot 1 – 2

Palu, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Danrem 132/Tdl diwakili Kasrem 132/Tdl Kolonel Inf A.T Crishardjoko S.I.P menghadiri Vicon Bhakti Kesehatan bersama Kapolri di Aula Rupatama Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Jln Soekarno Hatta, Rabu 26/6/2024.

Polda Sulteng menyelenggarakan kegiatan bhakti kesehatan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat dan pejabat tinggi. Termasuk, Kasrem 132/Tadulako, Kolonel inf A.T. Crishardjoko S.I.P, serta mendapat perhatian khusus dari Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, yang berpartisipasi melalui teleconference.

Dalam sambutannya melalui teleconference, Kapolri menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan kegiatan bakti kesehatan ini. “Saya sangat mengapresiasi inisiatif Polda Sulteng, dalam mengadakan bakti kesehatan untuk masyarakat. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap kesehatan dan kesejahteraan warga. Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat besar dan berkelanjutan bagi masyarakat,” ujar Kapolri.

Wakapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko S.i.k , yang memimpin langsung di lokasi acara, menyatakan komitmen Polri untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagai program sosial. “Kami ingin menunjukkan bahwa Polri hadir tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Melalui bakti kesehatan ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” kata Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko S.I.K.

Acara ini menawarkan berbagai layanan kesehatan gratis, meliputi:

Penanganan anak stunting, operasi bibir sumbing dan pengobatan penderita Distabilitas yang
disambut antusias oleh masyarakat.

Wakapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol.Soeseno Noerhandoko S.I.K, menekankan pentingnya kegiatan sosial seperti ini untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. “Bakti kesehatan ini adalah bukti nyata bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat. Tidak hanya dalam urusan keamanan tetapi juga dalam aspek kesehatan dan kesejahteraan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif seperti ini,” ujar Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko S.I.K.

Dengan adanya kegiatan bakti kesehatan ini, diharapkan hubungan antara Polri, TNI, dan masyarakat semakin harmonis, serta memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan warga Sulawesi Tengah.* penrem 132/_tdl

Share :