1704782594538

CBN,Palembang-Peran Ikatan Wartawan Online Sumsel sangat penting terutama pada Pemilu tahun 2024 ini, karena pada IWO Sumsel inilah berita-berita tentang kesiapan Polda Sumsel dan Polres Jajaran dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024 dapat disebarkan sampai ke pelosok desa.

“Karena tidak mungkin Pimpinan Polda Sumsel setiap hari harus memberitahukan kepada setiap masyarakat tentang kesiapan Polda Sumsel dan Polres jajaran dalam Pemilu Tahun 2024.

“Oleh karena Kasubid Penmas Akbp Yenni Diarty mengharapkan kepada IWO Sumsel untuk melaksanakan kegiatan penyebaran informasi informasi ke masyarakat melalui media online yang dilakukan oleh masing-masing wartawan media online yang tergabung didalam organisasi IWO yang ada di Propinsi Sumsel dan Kabupaten/ Kota.

Kasubbid Penmas menyampaikan harapan tersebut kepada Wartawan diruang kerjanya dilantai III Bid humas Polda Sumsel.

Pada kesempatan ini juga disampaikan kepada pada wartawan untuk tidak bosan-bosannya menyampaikan dan memberitakan tentang bahaya Radikalisme agar jangan sampai masyarakat terkena dan menjadi anggota jaringan radikalisme tersebut terutama pada kegiatan pengamanan Pemilu Tahun 2024.

Selain itu diharapkan bantuan dari seuluruh wartawan media online yang tergabung pada IWO Sumsel untuk segera menginfirmasikan kepada kepolisian khususnya Polda Sumsel dan jajaran apabila mengetahui dan mendengar ada warga masyarakat yang terkena atau terlibat pada jaringan radikalisme tersebut karena ditakutkan akan menyebar kesemua warga masyarakat yang ada disekitar warga yang tersebut.

Reporter:Salim

 

 

Reporter:Salim

Share :