1708352003479

CBN, Bangka Barat – Pada hari Senin tanggal 19 Februari 2024 sekira pukul 10.00 WIB telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pangkal Pinang – Mentok Kel. Kelapa (tepatnya di tikungan simpang tiga Kelapa) Kec.Kelapa Kab. Bangka Barat

Kapolsek Kelapa Iptu Mahyudin seijin Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menjelaskan”kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Daihatsu Ayla warna merah yg di kendarai oleh Sdr. DONI dengan Sepeda Motor warna putih yang di kendarai Sdri.SUZANA

yang mana saat kejadian Mobil ayla berwarna merah datang dari arah Mentok menuju Pangkal Pinang setiba di Jalan Raya Pangkal Pinang – Mentok Kel.Kelapa (tepatnya di tikungan simpang tiga Kelapa) Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat mengalami kecelakaan dengan Sepeda Motor warna putih yg datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Pangkal Pinang menuju Mentok.

img 20240219 wa0146
img 20240219 wa0146

Akibat kecelakaan tersebut terdapat korban luka serta kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan,pengendara motor mengalami luka robek dibagian bibir bawah bagian dalam.

Kapolsek Kelapa juga menghimbau untuk selalu berhati hati dalam berkendara,patuhilah aturan lalu lintas yang ada,karna sekarang sedang musim hujan jalanan licin agar selalu berkendara di bawah batas kecepatan.

Share :