CBN, Bangka Barat – Dalam rangka penyempurnaan basis data program perlindungan sosial dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem , kembali Babinsa Kelurahan Sungai Daeng Sertu Adi Hermawan,kembali menghadiri undangan, lanjutan kegiatan Forum Konsultasi Publik ( FKP ), bertempat di Aula Ruang Rapat Kantor Kecamatan Mentok, Selasa, 09/05-2923.

Rangkaian kegiatan pendataan registrasi sosial ekonomi ( REGSOSEK ) di kabupaten Bangka barat yang telah berjalan, selanjutnya berdasarkan data hasil registrasi sosial Ekonomi akan dilaksanakan forum konsultasi publik ( FKP) tingkat Kelurahan oleh pihak Balai Pusat Statistik ( BPS) .

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan pemerintah daerah, tokoh masyarakat, diantaranya Babinsa Kelurahan Sungai Daeng Sertu Adi Hermawan, Lurah Sungai Daeng, Perwakilan Kantor Badan Statistik Bangka Barat, Bhabinkamtibmas, Pengurus LPM, Ketua RT 001, 002,003 Rw 001, Ketua RT 001,002,003 RW 002, serta Ketua – Ketua RW 01,02 Kampung Senang Hati, Kecamatan Mentok.

Disela – sela kegiatan Sertu Adi Hermawan, seizin Danramil Mentok menyampaikan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan usaha di wilayah Kelurahan Sungai Daeng.

Selain itu, Sertu Adi Hermawan turut menghimbau dan berharap agar masyarakat yang ada di kelurahan Sungai Daeng dapat ikut berpartisipasi dalam kegiatan konsultasi publik tersebut, sebagai wujud dari partisipasi aktif dalam pengembangan wilayah.

“ Kami berharap agar masyarakat pro Aktif dalam mendukung pelaksanaan FKP, karena kegiatan ini dapat menjadi forum yang efektif untuk menyampaikan pandangan dan aspirasi masyarakat terkait dengan regulasi sosial ekonomi,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut , Sertu Adi Hermawan juga menyampaikan bahwa sebagai seorang Babinsa, dirinya siap membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan wilayah binaannya.

“ Kegiatan konsultasi publik tentang Regulasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) diharapkan dapat memberikan hasil yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Adi. ( Bang P3n CBN )

 

Sumber :  Pendim 0431/ Babar 

 

Share :