Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Dalam rangka menjaga kesehatan dan mengembalikan berat badan ideal prajurit setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, Prajurit Condromowo kembali melaksanakan lari pagi bersama dengan mengelilingi lingkungan Mayonif Raider 509 Kostrad. Kec. Sumbersari, Kab. Jember. Rabu (26/04/23).

Dengan memperhatikan faktor keamanan dengan lari bersama dan bernyanyi untuk dapat menambah semangat serta kekompakan dan dilanjutkan dengan penguatan otot tangan dan perut berupa Pull Up serta Sit Up dan diakhiri dengan pelemasan.

Lari pagi bersama kembali dilaksanakan oleh prajurit condromowo guna mengembalikan berat badan ideal prajurit setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023. Selain menyehatkan tubuh, lari pagi juga mampu perbaiki mood dan meningkatkan produktivitas kerja.

“Lari pagi tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan mengembalikan berat badan ideal prajurit setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023, karena sebagai seorang prajurit harus mempunyai berat badan yang ideal serta fisik yang kuat guna melaksanakan tugas-tugas yang diberikan,” tutup Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Hulisda Melala.* gus – penkostrad

Share :