Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Semangat dan tekad yang tak pernah luntur dari anggota Satgas TMMD 118 Kodim 1305/BT ini mungkin sudah tertanam sejak mereka masih kecil.

Untuk itu di saat melaksanakan pekerjaan program TMMD di Desa Galumpang, Kecamatan Dakopemean, Kabupaten Dakopemean masyarakat dan anggota Satgas TMMD yang ikut membantu masih terus semangat dan bahkan lebih giat bekerja demi terselesaikan program tersebut.

Hal terkihat seperti pada diri Serma Kalele walaupun sedang mengalami Patah Tulang dikaki dan memakai tongkat, ia melupakan rasa sakitnya dan terus bekerja bersama warga dalam melaksanakan pekerjaan program TMMD. Sabtu (23/9/23).

“Demi warga, apapun pasti akan kami kerjakan dengan baik, karena ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan program TMMD ini. Tentunya ini semua kami persembahkan untuk warga desa ini,” katanya.

screenshot 20230923 205023 2
Kendati menahan sakit, Serma Kalele tetap semangat bersama anggota  TMMD 118 Kodim 1305/BT 

Ia juga merasa yakin, dengan adanya gotong royong dan bahu membahu antara satgas TMMD dengan warga ini, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik sehingga akan membawa perubahan yang baik pula bagi desa ini.

“”Kami ingin pekerjaan TMMD Ini segera selesai, walaupun kondisi kesehatan tidak tidak.memungkinkan, sebagai seorang prajurit harus menunjukkan kemampuan dan semangat kepada masyarakat, sehingga nantinya masyarakat bisa lebih giat lagi dan bisa memanfaatkan setiap situasi dalam bekerja.” er – dar

Share :