Touna, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Ketentraman adalah suasana yang nyaman dan menyenangkan, kapanpun dan dimanapun kita melakukan aktifitas di setiap waktu.

Suasana yang nyaman dan menyenangkan membuat hati dan pikiran dalam berbuat dan bertindak lebih terfokus, sebagaimana tujuan yang telah direncanakan guna dapat mewujudkan impian dan harapan dengan hasil yang dicapai berguna, serta bermanfaat terhadap kepentingan umum, diatas kepentingan pribadi, dan dengan kata lainya mendahulukan kepentingan orang banyak dari pada kepentingan diri sendiri.

Itulah yang terungkap dari Wakil Ketua DPD Perindo Tojo Una una Rudy M.Naser, saat ditemui CBN dikediamanya Kamis, 10 Maret 2022 di Kota Ampana, Kabupaten Tojo Una una Sulawesi Tengah (Sulteng).

Diapun menuturkan, kita jalani kesibukan kita sehari – hari dengan menciptakan hubungan Interaksi yang harmonis dan penuh persaudaraan dan kekeluargaan terhadap siapapun juga, “Dan yang ingin saya katakan bahwa menjalani Hidup dan Kehidupan ini adalah berguna untuk orang – orang yang ada di sekeliling kita dan berbuat, serta bertindak untuk kepentingan yang baik kepada siapapun juga. Hal ini tentunya semua orang merasa terpanggil untuk bisa berbuat hal yang sama dan melakukanya ” ujar Rudy M.Naser.

Kekurangan dan kelebihan kita milik, menurutnya orang lain yang tentu dapat menilainya. Oleh karenanya dari sisi adanya kekurangan tersebut menjadi bagian introspeksi diri untuk dapat menyesuaikan atau beradaptasi dengan lingkungan kapan dan dimanapun kita berada.

Kita semua menyadari sebut Rudy M. Naser bahwa tidak ada kesempurnaan bagi setiap individu, dan dengan kekeliruan ataupun kesalahan bagi setiap individu, sesungguhnya dapat mengetuk hati kita untuk saling memaafkan demi ketentraman dan kedamaian, dan Damai itu Indah.

“Lantas dari sisi kelebihan yang kita miliki dari penilaian menurut orang lain, pada hakekatnya sebagai pedoman hidup untuk senantiasa berbuat dan bertindak dalam kebaikan dan terus melangkah untuk lebih baik lagi – sepanjang hayat dikandung badan atau hingga akhir kehidupan ini.” ujar Rudy,”.

Dia juga mengungkapkan dalam kegiatan beraktifitas dalam usaha – usaha yang dijalankan dan setiap waktu ditempuh, selain membutuhkan energi dan juga kesempatan tentunya kita diperhadapkan dengan berbagai hubungan interaksi, dan oleh karena itu saya tanamkan dalam jiwa dan raga ini adalah “Kesantunan” kepada siapapun juga, karena dengan sikap yang santun, tentu akan membawa kesejukan dan kedamaian dalam menjalani hidup ini, katanya.

Perbedaan pandangan dan pendapat, bukanlah sesuatu yang merisaukan, namun itulah yang merupakan landasan untuk merangkai dan menyusun pokok – pokok pikiran guna melahirkan nsuatu kesimpulan untuk dapat mewujudkan maksud dan tujuan bersama. Dan inilah landasan dan kekuatan yang harus dapat dipadukan,” ujar Rudy.

Selain itu Rudy mengatakan dalam suatu kesempatan bertempat di Marina Cottage Ampana, baru – baru ini Rabu, 9 Maret 2022, bisa bertemu langsung dengan Bupati Tojo Una una H Muhamad Lahay, SE,.MM, sebelum bertemu dengan Petinggi Daerah Prov.Sulawesi Tengah, “Secara kebetulan saya berada di Marina Cottage Ampana, maka saya mengambil waktu dan kesempatan untuk bertemu dengan Bupati Tojo Una una Bp.Muhamad Lahay, SE,.MM. “Kami saling menyapa dalam suasana nyaman, dan penuh keakraban, serta foto bersama dimana kesannya sangat baik. Beliau nampak segar dan ceriah serta tampil sederhana sebagai seorang Pemimpin Daerah ini Tojo Una una ” ujar Rudy.

Menurut Rudy M.Naser, terlepas dari kelebihan dan kekurangan sebagai manusia biasa, Bupati Tojo Una una Muhamad Lahay SE,.MM, maka kita sebagai Rakyat tentunya wajib santun dan menghormati, serta menjaga kehormatan Beliau sebagai seorang
Pemimpin di Bumi Sivia Patuju Kabupaten Tojo Una una, sembari Rudy menyebutkan mari kita bersama sama mendukung Visi dan Misi Bupati Tojo Una una hingga akhir masa Jabatan Periode Pemerintahanya, di Kabupaten Tojo Una una Provinsi Sulawesi Tengah.* darma

Share :