Cakrabhayangkaranews.com, Kuansing/Riau – Ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah kabupaten Kuantan Singingi, Rusman, menyalurkan bantuan dari Kapolsek Cerenti, AKP Wan Mantazaka, SH.MH dan donasi dari Plt.Ketua Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni untuk Warga Cerenti yang lagi terbaring sakit di RSUD Teluk Kuantan, (10/2/2022).

“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kami menyalurkan bantuan dari Kapolsek Cerenti, AKP Wan Mantazaka, SH.MH dan bantuan donasi dari Plt.Ketua Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni untuk Agus Asidik yang lagi berjuang untuk sehat,” ujar Rusman, saat di tanya awak media di Teluk Kuantan.

Agus Asidik telah mengalami sakit lambung dan paru terhitung sejak Oktober 2021 menggunakan Kartu Indonesia Sehat.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Agus Asidik di RSUD Teluk Kuantan,” Kata Kapolsek Cerenti lewat telepon genggamnya.

Kapolsek Cerenti tidak bisa menyalurkan secara langsung donasinya kepada Agus yang lagi sakit.

Oleh karena itu, Kapolsek Cerenti mengamanahkan ke Ketua FPII Korwil Kuansing, Rusman. Agar bantuannya disalurkan secepatnya ke yang warga Cerenti yang sakik, Agus Asidik.

“Kami sangat berterima kasih dengan bantuan ini, semoga keberkahan untuk Kapolsek dan yang menyalurkan,” ucap Ibu kandung Agus Asidik yang menjaga anaknya sendirian dalam dua hari ini. (red)

Share :