screenshot 20240909 221603 2
screenshot 20240909 221640 2
H. Samsul A. Umar

Buol, Sulteng –Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah (Sulteng), menunjukkan eksistensinya. PKN Cabang Buol menjadi salah satu pengusung pasangan H. Abdullah Batalipu, S.Sos, M.Si dan Dr. Drs. Adidjoyo Dauda, M.Si, bareng bersama Partai Golkar dan Demokrat. Abdullah – Adidjoyo tampil dengan tageline “MENGABDI” yang artinya,

“Menangkan Abdullah – Adidjoyo”.

Partai PKN Buol yang diketuai H. Samsul A. Umar, yang akrab disapa H. Tul, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap keterlibatan semua pihak yang telah kompak bersama dalam mengusung Pasangan Abdullah – Adidjoyo.

Tentu, tageline “MENGABDI”, punya makna yang dalam dan tidak hanya sekadar rangkaian kata. “Mengabdi” atau “Menghamba” — apalagi — buat daerah, tentulah sebuah niat suci pasangan Abdullah. – Adidjoyo, yang ingin memajukan Buol, agar jauh lebih baik lagi dari kondisi saat ini.

Kembali ke Pimca PKN Kabupaten Buol, Moh. Samsul A. Umar — sekali lagi — mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKN Cabang Buol yang selama ini telah bekerja keras membantu, sehingga penguatan pemenangan Pasangan “MENGABDI” yang diusung oleh PKN Cabang Buol dapat berjalan sebagaimana harapan. Pasangan “MENGABDI”.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Samsul Umar, di Kantor Sekretariat PKN Cabang Buol, Jumat (7/9/2024).

Samsul juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada DPP PKN maupun PIMDA PKN Sulteng, yang telah memberikan amanah besar kepada Pimca PKN Buol dalam mengawal proses Pemilukada Buol.

Pimca PKN Buol kata Samsul, akan bertekad membesarkan Partai PKN kedepannya dengan target di Pileg 2029 nanti, minimal akan beroleh dua kursi. “Saat ini kami tengah mengenjot kepengurusan ditiap kecamatan hingga ketingkat desa dan kelurahan,” ungkap Samsul kepada CBN via WatsApp, Senin (9/9/2024).

Samsul Umar juga menyampaikan terima kasih tak terhingganya kepada Pimpinan Daerah (Pimda) Partai PKN Sulteng. Khususnya, kepada Wayan Supadiasa , SH, M.Si, serta unsur pimpinan lainnya. Wayan telah mengarahkan dan membimbing PKN Buol dalam Penguatan Pemenangan Paslon MENGABDI. Pun kepada semua pihak yang telah memberikan support moral kepada dirinya dan rekan-rekan pengurus PKN Cabang Buol. Tak lupa, Samsul mengucapkan terima kasih tak terhingga.

Sebab, dari dukungan full semuanya, sehingga PKN dapat hadir di tengah masyarakat kabupaten Buol.
“Sebagai pimpinan Cabang Partai PKN, Saya dan seluruh pengurus PKN Buol mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Baik sokongan moral dan material, juga kepada Pimpinan Daerah Sulawesi Tengah.
Khususnya, buat bapak Wayan Supadiasa, SH, M.Si serta unsur pimpinan lainnya,” tukas Samsul.

Ia menyebut, selama ini mereka-mereka selalu memberikan support dan mengarahkan serta melakukan pembimbingan, sehingga PKN Cabang Buol bisa bersama-sama dengan Koalisi Partai Golkar dan Demokrat, kompak mengusung Paslon “MENGABDI”.

Samsul mengakui bahwa PKN adalah partai baru. Namun dirinya optimistis, pada Pemilu 2029 mendatang, partai yang ia pimpin akan mendapatkan kursi keterwakilan di DPRD Buol. Targetnya, minimal dua kursi.

screenshot 20240909 221631 1
Saat penyerahan dukungan

Terkait itu, tentunya seluruh pengurus PKN harus solid dan tetap memedomani AD/ART PKN. Selain itu, akan ada reword dari Pimca PKN Buol dengan bakal mengganjar penghargaan kepada Pengurus Kecamatan maupun Desa/Kelurahan dengan hadiah yang tidak main-main. Yakni, bonus hadiah Utama 1 unit Kendaraan Roda Dua bagi Pimpinan Kecamatan maupun Desa/Kelurahan yang mendapat perolehan suara PKN terbanyak berdasarkan hasil penghitungan KPU nanti. “Dengan pemberian reword ini, diharapkan dapat memotivasi rekan-rekan Pimpinan Kecamatan maupun Desa/Kelurahan untuk lebih semangat membesarkan Partai,” harap Samsul.

H. Tul menegaskan pula, PKN siap mendukung program pemerintah daerah. Khususnya dalam segala bidang pembangunan. Sementara terkait Partai PKN telah mengusung Paslon Mengabdi sebagaimana surat Model.B. Persetujuan.Parpol.KWK, Surat Keputusan Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara Nomor : 268/SKPIMNAS-PKN/VIII/2024 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Buol Propinsi Sulawesi Tengah (Model B.Persetujuan.Parpol.KWK), pihaknya terus berkordinasi dan mematuhi arahan dari PKN Pusat maupun Pimpinan Daerah Partai PKN Sulawesi Tengah.* sul

Share :