screenshot 20240901 203852 whatsapp

CBN, Samarinda KaltimKetua Relawan Komunikasi Isran Noor & Hadi Mulyadi sekaligus Kepala Perwakilan (Kaperwil) Media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News Perwakilan Kalimantan Timur, Arya Rusdi, melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Posko Pemenangan Pasangan Bakal Calon Gubernur ( Bacagub ) Kalimantan Timur Isran Noor Dan Hadi Mulyadi, bertempat di Seketariat Pemenangan di Jalan Arief Rahman Hakim, No.20 Kota Samarinda Kalimantan Timur, Minggu, 01/09-2024.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Ketua Relawan Komunikasi Isran Noor ( RKI ) sekaligus Kaperwil Kalimantan Timur, Arya Rusdi diterima langsung oleh Bapak Faizal dan Bapak Yunan, yang mana beliau berdua merupakan bagian dari tim Pemenangan Bacagub Isran Noor & Hadi Mulyadi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Relawan Komunikasi Isran Noor & Hadi Mulyadi, Arya Rusdi yang dikenal juga sebagai Kaperwil Media Nasional Cetak & Online Cakra Bhayangkara News Kalimantan Timur, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang begitu akrab dan penuh kekeluargaan.

” Terima Kasih atas sambutannya yang begitu hangat dan penuh kekeluargaan,” pungkas Arya.

Ditempat yang sama Tim Pemenangan Bacagub Isran Noor & Hadi Mulyadi yang di wakili Bapak Faizal, juga menyampaikan ucapan yang sama, dimana sebagai tim pemenangan mereka sangat bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari Ketua Relawan RKI, Arya Rusdi dan rekan – rekan di Posko Pemenangan.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan – rekan RELAWAN dari RKI ( Relawan Komunikasi Isran Noor) yang telah hadir di Posko Pemenangan kami, Alhamdulillah menjelang pemilihan kepala daerah tak henti-hentinya dukungan terus mengalir, tentunya Saya mengajak untuk berkarya bersama untuk mewujudukan Samarinda Maju, serta Kalimantan Timur pada Umumnya”, ungkap Faizal.

Faizal menambahkan dengan adanya sinergitas dan kerjasama dengan rekan – rekan Relawan dapat membantu mewujudkan Program Bacagub agar dapat di publikasikan dan di ketahui masyarakat luas, khususnya masyarakat Kalimantan Timur, Tambah Faizal.

Di tengah pertemuan silaturahmi, Tim Pemenangan bersama Ketua RKI, Arya Rusdi, terlihat membahas terkait strategi pemenangan yang sudah dilakukan tim selama ini serta bagaimana tim melakukan audien dengan berbagai kalangan.

Bahkan dari segi logistik sebagai alat peraga dalam kampanye sudah dipersiapkan jauh – jauh hari, semua di persiapkan di Posko ini, kata Faizal lagi.

Arya Rusdy dalam penyampaiannya mengatakan bahwa sebagai Ketua Relawan Komunikasi Isran Noor sekaligus Kepala perwakilan Media Cetak & Online Propinsi Kalimantan Timur dirinya beserta rekan – rekan wartawan CBN yang ada di Kaltim akan mensuport dalam mempublikasikan kegiatan, baik secara internal maupun eksternal.

” Pada dasarnya kami dari Relawan RKI yang juga Wartawan akan mendukung serta mensuport semua kegiatan dari pasangan Isran Noor & Hadi Mulyadi, untuk mempublikasikan semua kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh Tim Pemenangan,” Tegas Ketua Relawan RKI, Arya Rusdi

Menurut Arya, sebelum dia bersama rekan – rekan Relawan Komunikasi Isran Noor & Hadi Mulyadi datang ke Posko Pemenangan, sebelumnya dirinya sudah melakukan komunikasi dengan Ketua Tim Pemenanganan Bacagub Isran Noor & Hadi Mulyadi, Ahmad Eka Bayu Sandi melalui What up, dimana beliau (Ahmad Eka Bayu Sandi_ red) sangat mengapresiasi dan mendukung Relawan Komunikasi Isran Noor & Hadi Mulyadi, dengan langsung meminta struktur kepengurusan Relawan RKI lewat pesan Wa tersebut.

” Beliau Ketua Tim Pak Ahmad Eka Bayu Sandi sangat senang dan mendukung dengan terbentuknya RKI, buktinya beliau langsung meminta struktur pengurus, ” Jelas Arya.

Semoga pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus dukungan kepada pasangan Bacagub Isran Noor dan Hadi Mulyadi, Insyallah, dalam kepemimpinan beliau berdua nanti Kalimantan Timur semakin maju, tutup Arya. ( Tim/Redaksi )

Share :