img 20241007 wa0002

CBN, JakartaKetua Umum Lembaga Prioritas Masyarakat Indonesia (LPMI) Liecien disapa Bunga mengecam keras penyekapan TKW, seorang Tenaga Kerja Wanita bernama Nurlela yang lagi viral, akhirnya bebas dari penyekapan dan penyiksaan di Arab Saudi.

Ketua Umum Lembaga Prioritas Masyarakat Indonesia (LPMI) Liecien disapa Bunga angkat bicara, Agar pemerintah dan masyarakat tau bahwa pemulangan Pekerja Migran Indonesia (PMI) khususnya Arab Saudi yang di pulangkan oleh Lembaga Prioritas Masyarakat Indonesia (LPMI) tidak di pungut biaya 1 sen pun, bukan hanya itu, LPMI melakukan penjemputan di Bandara Soetta, melakukan pendampingan proses hukum, membiayai selama proses pelaporan, hingga pemulangan ke daerahnya masing-masing dan harusnya Pemerintah mendukung lembaga-lembaga seperti kita ini.” Ujar Bunga. Sabtu (5/10/2024)

Kerjasama antara Lembaga Prioritas Masyarakat Indonesia (LPMI) dengan kepolisian Republik Indonesia khususnya Satgas TPPO harus di perkuat, agar penanganan TPPO nya tepat.

Ketua Umum Lembaga Prioritas Masyarakat Iindonesia (LPMI) Bunga berharap Presiden terpilih beserta jajarannya bisa lebih memperhatikan nasib, dan kenyamanan untuk para pahlawan devisa kita, bukan hanya mengambil untungnya saja, untuk pendapatan Negara, tapi para pekerjanya juga di jaga dan di awasi dengan aman.

“Saya harap pihak KBRI sesegera mungkin bertindak terhadap pihak agensi yang sudah sewenang-wenang memperlakukan tindak kekerasan terhadap PMI, dan memberikan perlindungan kepada warga masyarakat khususnya Rakyat Indonesia.” Tutup Bunga

(Red)

Share :