oleh

Kodim 0413/Bangka Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com — Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, anggota Kodim 0413/Bangka mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Menumbing yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang Jln. Basuki Rahmat Kecamatan Girimaya, kamis (23/12/2021).

Apel gelar pasukan operasi lilin menumbing tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulana Akil dengan dihadiri oleh Forkopimda Kota Pangkalpinang

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan guna meningkatkan soliditas para pemangku kepentingan yang dilibatkan serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman bagi masyarakat dalam merayakan hari raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Operasi lilin menumbing tahun 2021 merupakan Operasi Kepolisian terpusat dengan fokus pengamanan tempat ibadah Gereja, tempat wisata , pusat perbelanjaan, tempat perayaan tahun baru, terminal serta pelabuhan dan bandara.

Ditempat yang berbeda Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf P. Ginting seizin Komandan Kodm 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi usai kegiatan mengatakan, kepada para personel Kodim 0413/Bangka agar tetap jaga sinergitas bersama Polri, jaga kesehatan serta niatkan pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, lakukan pengamanan secara profesional dan humanis serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,” tegas mayor Inf P.Ginting.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed