Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com  – Kodim 0413/Bangka menerima kunjungan dari Tim Dal Proggar Kodam ll/Sriwijaya yang dipimpin oleh Kolonel Kav Kuswanto, S.Sos, M.M selaku ketua Tim yang didampingi oleh Mayor Inf Eko Novianto dan PNS Yulius yang bertempat di ruang rapat Makodim 0413/Bangka, Rabu (06/07/2022).

Kedatangan Tim Dal Proggar Kodam ll/Sriwijaya di Kodim 0413/Bangka ini desambut oleh Kepala Staf Kodim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto, yang dalam kesempatannya mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Kav Kuswanto, S.Sos, M.M bersama rombongan di Makodim 0413/Bangka.

Semoga dengan kedatangan Tim Dal Proggar ke Kodim Bangka ini bisa membina dan mengarahkan staf kami dalam pelaksanaan program dan penyerapan anggaran dan tentunya komando atas sehingga tidak terjadi kesalahan, “tuturnya.

Sementara itu Kolonel Kav Kuswanto, S.Sos, M.M selaku ketua Tim melalui Mayor Inf Eko Novianto mengatakan terima kasih atas waktunya bisa hadir kita sama-sama di ruang rapat Kodim 0413/Bangka dalam rangka kegiatan Dal Proggar Kodam ll/Sriwijaya semester l tahun 2022.

Kami dari tim Dal Proggar Kodam ll /Swj dengan ketua timnya Kolonel Kav Kuswanto, S.Sos, M.M dengan jabatan defenitinya Satf Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Kodam ll/Swj. Adapun tujuan kita dari Tim Dal proggar ke Kodim 0413/Bangka ini bahwasanya mengali informasi dan diskusi ataupun bisa konsultasi .

Dibidang anggaran ada tahap perencanaan, tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan juga tahap pengakhiran. Sedangkan sekarang ini adalah termasuk tahap pelaksanaan termasuknya adalah ada kegiatan pengendalian dan nanti ada tahap pengakhiran ada pemeriksaan ada wasrik dari tim irjenad, Irjen TNI dan seterusnya.

Jadi disini kami perlu masukan dalam hal pelaksanaan program kerja dan anggaran selama semester l baik di bidang Intelijen, Operasi, Personel, Logistik maupun teritorial, apakah kegiatan terlaksana dengan baik, cukup baik atau tidak terlaksana bisa disamapaikan dan kita diskusikan dan kita cari solusinya ,” ucapnya.

Share :