oleh

Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pam Pergantian Malam Tahun 2021/2022

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2021/2022, Kodim 0507/Bekasi pimpinan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Bersama Tiga Pilar laksanakan apel Gelar Pasukan pengamanan, bertempat di Halaman Polres Metro Bekasi Kota Jl.Pramuka No.79 Kel.Marga Jaya Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (31/12/2021).

Pelaksanaan apel tersebut di pimpin oleh Wakil walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto yang turut diikuti oleh personel gabungan dengan Peserta Apel sebanyak kurang lebih 195 orang.

Tampak Hadir dalam apel tersebut Kombes Pol Aloysius Suprijadi Sik.Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota ), Kolonel Arm Iwan Aprianto S.I.P ( Dandim 0507/Bks ), Dr.Tri Adiyanto Cahyono (Wakil Walikota bekasi), Kapten Arh Nurhasan ( Pasiops Subkogartap 0507/Bks ) dan Kapten CPM Yacob Justen Sopallatu ( Dansub Denpom ).

Dalam rilis tertulisnya Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan apel tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan serta kondusifitas menjelang pergantian tahun 2021/2022 khususnya di wilayah Kota Bekasi, ucap Dandim.

Selain itu ada beberapa poin yang di sampaikan yaitu terkait pembatasan kegiatan masyarakat di malam pergantian tahun tidak boleh adanya kegiatan yang menimbulkan kerumunan seperti kumpul-kumpul warga dan yang lainnya. Terang Dandim.

Berikan himbauan kepada warga untuk tidak keluar rumah secara berkelompok hal tersebut untuk mencegah serta menghindari terjadinya tawuran. Tutur Dandim.

Lakukan kordinasi dengan semua unsur terkait (Tiga Pilar), agar selama pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan aman dan tertib. Laksanakan serta pahami tugas dan tanggung jawab masing masing personil agar kegiatan pengaman dapat berjalan aman dan tertib. Tutup Dandim.

Adapun lokasi yang menjadi fokus pengaman diantaranya jalan A.Yani memuju Sumarecon, jembatan sumarecon, tugu sumarecon, Alun-alun Kota Bekasi serta lokasi-lokasi lain yang biasa tempat nongkrong dan berkumpulnya anak-anak ramaja. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed