Malang-Batu, Cakrabhayangkaranews.com – Program Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) yang di selenggarakan Kodim 0818/Malang-Batu, kini hampir rampung.

Beberapa wilayah yang dijadikan program rumah tinggal layak huni, salah satunya yakni, di wilayah Koramil 0818/04 Ngantang, yang kini sudah berjalan hingga 85%. Tidak hanya itu, program pengerjaan di wilayah Rutilahu, bahkan sudah ada yang mencapai 100%.

Dalam hal ini, Danramil Koramil 0818/04 Ngantang, Lettu Arh Roni, memantau secara langsung proses pengerjaan Program Rutilahu yang ada di wilayah binaannya pada hari Jumat, (28/07/2023).

“Bagi yang program pengerjaannya hingga 100%, kami akan memberikan kompor gas, di mana hal ini menjadi salah satu lanjutan program Rutilahu,” ucapnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 0818/04 Ngantang dengan masyarakat, merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dalam pengerjaannya, Koramil bekerja sama dengan masyarakat agar program ini mampu berjalan dengan lancar.

“Saya harap, program Rutilahu ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Danramil.

Cdr – CBN

Editor: Rohma Asti (R.A)  – CBN

Share :