Sumenep, CBN – Kodim 0827/Sumenep menggelar acara Baksos, guna menyambut HUT TNIke – 78 Tahun 2023 di Makodim dan PMI Kabupaten Sumenep.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan anggota TNI, ASN, Persit Kodim 0827/Sumenep, KBT dan masyarakat, Minggu (24/9/2023).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi pemeriksaan kesehatan, donor darah, dan pembagian sembako sebanyak 50 paket, kepada masyarakat kurang mampu.

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si, dalam kegiatannya, mengatakan bahwa, kegiatan Baksos telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh TNI, untuk memperingati hari ulang tahunnya.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud perhatian dan tanggung jawab TNI kepada rakyatnya, sekaligus merupakan salah satu wujud membantu Pemerintah, dalam meningkatkan taraf kesejahteraan dan kesehatan masyarakatnya,” ujarnya.

Letkol Donny berharap, kegiatan Baksos yang dilaksanakan hari ini, dapat memberikan dampak yang baik untuk masyarakat sekitar.

Tak hanya itu, Beliau juga berharap, agar hal ini menjadi salah satu 

“Saya harap, melalui kegiatan ini, TNI dan rakyatnya bisa semakin solid. Selain itu, saya harap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat Sumenep,”

“Tidak hanya itu, saya juga berharap, agar kegiatan ini dapat memberikan manfaat, yakni untuk membina hubungan yang baik, di antara TNI dengan masyarakatnya,” pungkasnya.

Pendim 0827/Sumenep

Basri – cbn

Editor: R.A – CBN

Share :